Rekomendasi

Rem Blong, Sedan Terjun ke Jurang

Sabtu, 07 September 2019 : 20.57
Published by Hariankota
SINGARAJA - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) di jalur Singaraja - gBedugul sepertinya tidak pernah sepi.

Sebuah mobil sedan mengalami kecelakaan lalulintas hingga terjun ke dalam jurang di pinggir jalan Km 18.00 Dusun Wirabuana Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada.

Diduga, mobil tersebut karena rem kendaraan tidak berfungsi dengan baik alias blong. Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung seizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas itu.

Nyoman Landung mengatakan, mobil dikemudikan Ferdi Santosa Diningrat (47) alamat Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng, Jumat (6/9), datang dari arah Desa Candi Kuning, Tabanan. Dia melintas menuju tempat tinggalnya di Desa Baktiseraga.

Sekitar pukul 17.45 wita, saat memasuki lokasi kejadian dengan medan jalan menurun tiba-tiba rem kendaraan tidak berfungsi dengan baik. Mengetahui hal itu, pengemudi Ferdi Santosa berusaha menghentikan laju kendaraan.

Naas, karena medan jalan curam dan suasana lalulintas padat, khawatir akan menabrak kendaraan lain dari arah berlawanan, ia pun banting stir ke kanan. Akibatnya mobil melesat ke luar jalur.

Sumber: Balipost

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More