Rekomendasi

Warga Geger, Temukan Jasad Bayi Laki - Laki di Tempat Sampah

Kamis, 05 September 2019 : 16.06
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Temuan jasad bayi berjenis kelamin laki - laki ditempat bak pembuangan sampah di Desa Bulakrejo, Kecamatana Sukoharjo mengegerkan warga setempat, Kamis (5/9/2019) pagi.

Dilihat dari tali pusarnya yang masih menempel di perut, diduga jasad bayi tersebut baru saja dilahirkan. Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Gede Yoga Sanjaya saat dikonfirmasi hariankota.com membenarkan tentang temuan tersebut.

"Mayat bayi pertama kali ditemukan saksi mata, seorang ibu rumah tangga warga setempat sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi. Saat itu saksi hendak membakar tumpukan sampah didepan rumahnya," ungkap Yoga.

Saksi curiga ada sebuah kardus makanan yang diletakkan di atas tumpukan sampah. Lantaran saat akan diangkat terasa berat, ia memanggil suaminya untuk memeriksa isi kardus itu.

Namun betapa kagetnya, begitu melihat isi kardus, ternyata jasad bayi dengan kondisi sudah menghitam kulitnya. Pada saat ditemukan, jasad bayi terbungkus selendang.

"Oleh keduanya, temuan itu langsungdilaporkan ke Ketua RT, dan diteruskan ke Polisi,"kata Yoga.

Olah tempat kejadian perkara langsung dilakukan Satreskrim, bersama petugas Pukesmas serta menggali keterangan dari sejumlah saksi, dan pengumpulan barang bukti. "Saat ini jasad sudah kami bawa ke Rumah Sakit Dr Moewardi di Solo," pungkasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More