Rekomendasi

Dicekoki Pil Koplo Siswi SLTA di Bondowoso Diperkosa Pacarnya

Senin, 21 Oktober 2019 : 20.09
Published by Hariankota
BONDOWOSO - Seorang pelajar SLTA di Bondowoso diperkosa pacarnya usai dicekoki pil koplo hingga teler dan tak sadarkan diri. Sang pacar yang berinisial RM (16) warga Kecamatan Grujukan, Kabupaten Bondowoso pun terpaksa harus meringkuk di sel tahanan.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat RM dan kekasihnya sebut saja Melati, tengah jalan - jalan di Alun - Alun Bondowoso, sesampainya di sana keduanya terjaring operasi lalu lintas dan ditilang.

Hal ini membuat keduanya terpaksa pulang naik angkutan kota. Namun bukannya pulang, RM mengajak kekasihnya menuju rumah temannya di Tenggarang.

Di sanalah RM mencekoki kekasihnya dengan obat - obatan jenis pil koplo yang telah ia bawa. Melati pun langsung tak sadarkan diri sehingga RM bebas melakukan aksi bejatnya di rumah temannya yang tengah kosong.

RM melakukan aksinya tak hanya sekali, tapi beberapa kali di sejumlah tempat berbeda dengan modus yang sama menggunakan pil koplo. Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Jamal memastikan pelaku RM akan ditahan meski masih berstatuskan pelajar.

"Meski di bawah umur, pelaku terpaksa kita tahan. Untuk korban juga telah dilakukan visum sebagai penguatan barang bukti," ujar AKP Jamal saat dikonfirmasi, Senin (21/10/2019).

Jamal menambahkan pelaku terancam dijerat Pasal 81 ayat (1) juncto Pasal 76D UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, sebagaimana telah diubah dengan UU No 35 Tahun 2014 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Share this Article :