Rekomendasi

Diwacanakan Berpasangan dengan Paundra, Gibran: "Itu Nanti Dulu"

Rabu, 30 Oktober 2019 : 00.42
Published by Hariankota
SOLO - Gibran Rakabuming Raka angkat bicara terkait wacana Partai Gerindra yang ingin menyandingkan dirinya dengan Paundrakarna Sukmaputra Jiwanegara, pada Pilwalkot Solo 2020 mendatang.

Gibran mengaku jika dirinya justru baru mendengar wacana terkait dirinya yang akan dipasangkan dengan cucu Bung Karno itu.

"Itu nanti dulu. Saya baru dengar," kata Gibran kepada wartawan ketika ditemui Selasa (29/10/2019) malam, saat menghadiri acara Traditional Dessert Festival, di Sunan Hotel Solo.

Lebih lanjut, suami dari Selvi Ananda itu pun mengaku jika dia telah bertemu dengan para petinggi partai saat pelantikan para Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara beberapa waktu lalu.

Gibran mengungkapkan, saat bertemu dengan para petinggi partai tersebut, selain semuannya welcome (memberi dukungan), akan tetapi, dirinya tidak menutup kemungkinan untuk melakukan beberapa penjajakan terkait calon wakil yang akan ditawarkan untuk berpa dengannya.

Gibran pun masih enggan menyebutkan ketika ditanya terkait kriteria sosok wakil yang akan menjadi pilihannya. "Insya Allah semuannya welcome. Ada beberapa pendekatan, tetapi itu (calon wakil) nanti dulu. Kan waktunya masih panjang," kata Gibran.

Sebelumnya, Ketua DPC Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno menilai Gibran dan Paundra merupakan sosok tokoh yang dipandang ideal jika dipasangkan dalam Pilwalkot Solo 2020 mendatang.

Jurnalis: Kacuk Legowo

Editor: Gunadi

Share this Article :