Rekomendasi

Dukung Polres Tangsel, JARI 98 Nyatakan Perang Lawan Premanisme

Jumat, 25 Oktober 2019 : 21.39
Published by Hariankota
TANGSEL - Jaringan Aktivis Republik Indonesia 98 (JARI 98) memberikan apresiasi jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel), Jum'at (25/10/2019).

Apresiasi itu menyusul Polres Tangsel telah mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban kepada masyarakat Tangsel dengan kondusif jelang Pilpres dan pasca Pilpre 2019.

Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa kepada Hariankota.com menyampaikan, pihaknya bakal mendukung Polres Tangsel melawan premanisme. Bahkan, JARI 98 bakal menjadi garda depan menyatakan perang memberantas premanisme di Tangsel.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Polres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Tangsel.

Kami akan mendukung Polres dalam memberantas premanisme, dan JARI 98 akan menjadi garda terdepan menyatakan perang terhadap premanisme," terang Willy Prakarsa.

Pantauan hariankota.com, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi salah satu kota yang kondusif dan aman saat penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019 lalu. Tangsel sendiri merupakan salah satu kota yang berbatasan langsung dengan Provinsi DKI Jakarta.

Editor: Gunadi

Share this Article :