Rekomendasi

Laka Maut, Pengendara dan Satu Pembonceng Meninggal

Kamis, 10 Oktober 2019 : 16.04
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Akibat tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, pengendara sepeda motor dan satu dari dua pemboncengnya, meninggal dunia dilokasi, setelah menabrak pohon di depan proyek pembangunan kantor kecamatan Jaten, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 04.00 Wib.

Informasi yang dihimpun hariankota.com, serta menurut keterangan Kasat Lantas Polres Karanganyar, AKP Faris Budiman, dengan mengendarai sepeda motor Scoopy, Nopol AD-5900-NE, Ihsan Nur Shodiq, warga Desa Brujul, memboncengkan dua rekannya, yakni Tiyo Pratama, warga Kecamatan Comal, kabupaten Pekalongan serta Seto Anggiro, warga Desa Suruh Kalang, Kecamatan Jaten.

Menurut Kasat Lantas, sebelum kecelakaan, sepeda motor, melaju dari arah Solo menuju ke Karanganyar. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara tidak dapat menguasai laju kendarannya dan menjaga keseimbangan.

Akibatnya, sepeda motor, melaju terlalu ke kiri, dan menabrak pembatas jalan sebelum akhirnya menabrak pohon.

Anggota Sat Lantas yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi terhadap korban menuju ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Karanganyar untuk dilakukan otopsi.

“Akibat kecelakaan tersebut, jelas pengendara sepeda motor, Ihsan Nur Shodiq serta satu pembonceng, yakni Tiyo Pratama, meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Sedangkan satu pembonceng, yang bernama Seto Anggiro, hanya mengalami luka lecet di bagian kaki,” jelas Kasat Lantas, Kamis (10/10/2019).

Saat ini, lanjut Kasat Lantas, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tnggal tersebut, dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan satu korban selamat.

“Ini hanya kecelakaan tunggal. Kami masih meminta keterangan sejumlah warga yang mengetahui kecelakaan tersebut,” ujarnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More