Rekomendasi

Pilkada Solo, Henry Indraguna Harap Bisa Berpasangan dengan Gibran

Rabu, 30 Oktober 2019 : 22.28
Published by Hariankota
SOLO – Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) Solo masih setahun lagi, namun nama calon yang akan bertarung sudah bermunculan. Termasuk yang akan bertarung memperebutkan AD 1 dan AD 2 terus bermunculan. 

Salah satunya adalah tokoh nasional, seorang pengacara kondang asal Jakarta yakni  K.R.A.T Henry Indraguna, juga tertarik untuk berebut kursi nomor satu di Kota Solo ini.

Henry yang sebelumnya pernah menjadi caleg DPR RI dapil V Jawa Tengah ini sedikit banyak sudah memahami kondisi dan situasi kota Solo. Kala itu lebih dari delapan bulan lamanya Henry lakukan sosialisasi kepada masyarakat di dapil V dimana Solo salah satunya.

Pengalaman maju dalam pemilihan legislatif (pileg) menjadi modalnya untuk menyusun visi misi untuk Solo lebih baik kedepannya. Karena dirinya telah mengetahui secara langsung persoalan yang dihadapi masyarakat.

Bukti keseriusan Henry untuk maju dalam Pilwalkot kota Solo ditunjukkannya dengan mendaftar sebagai kader PDI Perjuangan. Kini Henry sudah mengantongi kartu tanda anggota (KTA) PDIP.

"Saya siap maju untuk membangun kota Solo, dengan berpasangan dengan Gibran. Ya hanya dengan Gibran tidak ada yang lainnya," tegas Henry dihadapan awak media, Rabu (30/10/2019) malam.

Alasan Henry ingin berpasangan dengan putra sulung Jokowi ini karena sosok Gibran bisa mewakili kaum milenial yang pintar, sukses, keratif, inovatif dan mau bekerja keras.

Henry yang dalam kesempatan tersebut mengunjungi kedai Markobar milik Gibran mengaku sudah melakukan komunikasi politik secara intens. Namun seperti apa cara pendekatannya menurut Henry itu adalah bagian dari strateginya.

Henry yang malam ini datang dengan membawa mobil mewah Lamborghini Aventador warna biru muda dengan nomor polisi B11RUU mengaku akan menerima dengan legowo seandainya dirinya tidak berjodoh dengan Gibran dalam Pilwalkot Solo.

"Seandainya tidak berpasangan dengan Gibran, saya legowo untuk mundur dan mendukung siapapun nanti yang mendapatkan rekomendasi," pungkasnya.

Jurnalis: Santi
Editor: Santi

Share this Article :