Rekomendasi

Potong Tumpeng, MPC PP Karanganyar Syukuran Pelantikan Jokowi

Senin, 21 Oktober 2019 : 10.48
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Pemotoongan nasi tumpeng mengawali acara tasyukuran pelantikan pasangan presiden Joko Widodo dan wakil presiden, Ma’ruf Amin, yang digelar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Karanganyar, Minggu (20/10/2019) malam.

Ketua MPC PP Karanganyar, Disa Ageng Alifen, kepada hariankota.com, mengatakan, sebagai kader PP, semoga jokowi dan makruf, dapat melanjutkan tugas-tugas yang belum selsai pada periode pertama.

Sebagai kader PP, jelas Disa, pihaknya berharap, agar presiden dan wakil presiden dapat menjaga keutuhan NKRI.

“Sebagai kader PP, kami berharap, presiden dan wakil presiden dapat melanjutkan tugs-tugas yang belum selesai pada periode sebelumnya serta tetap menjaga keutuhan NKRI. Kami tetap akan mengawal kepemimpinan beliau selama lima tahun ke depan,” kata Disa.

Dalam periode kedua kepemimpinan Joko Widodo-Ma’ruf Amin ini, ujar Disa, dapat meningkatkan pembangunan infrastruktur sebagaimana periode pertama.

Pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh presiden Jokowi bersama wakil presiden Jusuf Kalla saat itu, menurut Disa sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Di periode kedua ini, pembangunan infrastruktur dan pembangunan perdesaan, tetap menjadi prioritas utama. Dan kami juga akan tetap mengawal kepemimpinan beliau lima tahun ke depan. Salah satunya, dengan menyampaikan program kerja beliau kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkannya, presiden dan wakil presiden juga diharapkan, menempatkan pemuda sebagai salah satu agenda strategis dalam membangun Indonesia ke depan.

Karena bagaimanapun, jelas Disa, generasi muda, merupakan penerus estafet pemerintahan di masa yang akan datang. Peningkatan kualitas pemuda, baik dari sisi pendidikan, keterampilan, maupun karakter, harus menjadi prioritas pada periode kepemimpinan pak Jokowi ini.

S"yakin, dengan kualitas sumber daya manusia yang unggul, Indonesia akan maju, sebagai mana yang menjadi harapan kita semua,” pungkasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Santi

Share this Article :