Rekomendasi

Pria Ini Meninggal Tertimpa Tembok Saat Menuju Masjid

Jumat, 11 Oktober 2019 : 17.44
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Mungkin ini gambaran yang tepat terhadap apa yang dialami oleh Agus Wahyudi (41) ini.

Pria yang indekos di Tegalrejo Rt 03 Rw 06, Dusun Banaran, desa Ngringo, Kecamatan Jaten, meninggal dunia akibat tertimpa tembok setinggi 3 meter saat perjalanan menuju Masjid untuk menunaikan ibadah shalat Jumat, pada hari Jumat (11/10/2019) sekitar ukul 11.30 Wib.

Kepala Dusun Banaran, Guntoro menjelaskan, berdasarkan kartu identitas, berupa kartu tanda penduduk (KTP), korban merupakan warga Gambiran RT6/2 Cemani Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo.

Menurut Guntoro, selama ini, bersama istrinya indekos di Tegalrejo RT 3/6 Dusun Banaran Ngringo Jaten Karanganyar. Pada saat kejadian, ujar Guntoro, korban akan menanuaikan ibadah shalat Jumat ke Masjid Al Maming, dengan berjalan kaki.

Saat bersamaan, lanjut Guntoro, ada angin kencang. Tiba-tiba saja, tembok salah satu villa ambruk dan langsung menimpa bagian kepala korban. “Saat kejadian, korban berjalan menuju Masjid. Tiba-tiba tertimpa tembok yang sudah rapuh,” ujar Guntoro.

Warga yang mengetahui hal tersebut langsung mengevakuasi korban dan menyerahkan kepada pihak keluarga yang berada di Grogol Sukoharjo, untuk dimakamkan.

Jenazah korban kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Kami juga telah berkoordinasi dengan kepolisian agar tidak dilakukan visum terhadap korban. Keluarga sudah ikhlas dan menganggapnya sebagai sebuah musibah.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Mahardika

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More