Rekomendasi

Tunjukkan Alat Kelamin Melalui HP Curian

Selasa, 29 Oktober 2019 : 22.20
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Hati-hati dan jangan sampai hand phone (HP) hilang. Hal ini akan bedampak cukup fatal. Seperti yang dialami oleh KA, salah satu siswa kelas XI IPA 5 SMAN 1 Karanganyar ini.

HP miliknya dicuri orang yang tidak dikenal, pada hari Senin (28/10/2019). Kepada para wartawan, KA menuturkan, kejadian tersebut berawal ketika akan melakukan scan persyaratan mengikuti kompetisi essay di Universitas Air Langga (Unair) Surabaya.

Pada saat akan mengambil fotokopi dan meninggalkan HP di dashboard sepeda motor Matic miliknya. Usai mengambil fotokopi, HP miliknya sudah hilang dan tidak diketahui siapa yang mengambil. “Saya tidak tahu siapa yang mengambil,” ujarnya, Selasa (29/10/2019).

Sehari setelah kehilangan, ujarnya,ibu dan tean yang ada di dalam kontak, dihubungi oleh orang yang tidak dikenal. Dengan menggunakan aplikasi video call, si penelepon yang diduga pelaku pencurian, menggunanakn video call alat kelamin pria.

“Yang pertama kali ditelepon adalah orangtua, teman-teman sekolah dan keluarga saya. Pelaku memamerkan alat kelamin dengan menggunakan video call,” kata dia.

Sementara itu, Guru BK Kelas XI, Satriyo Setyawan, menjelaskan, saat melakukan panggilan video call, saah satu rekan KA sempat merekam aksi bejat tersebut.Gambar yang ditayangkan dari perut ke bawah," ujarnya.

“Penelpon yang diduga pelaku pencurian, juga menyampaikan pesan kepada orang tua apabila ingin hp ingin dikembalikan harus mengikuti permainannya,” terangnya. Ditambahkannya, kasus ini telah dilaporkan ke Sat Reskrim Polres Karanganyar.

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, melalui Kasat reskrim, AKP Dwi Haryadi, ketika dikonfirmasi hariankota.com, membenarkan jika kasus pencurian ini telah dilaporkan dan saat ini masih dilakukan penyelidikan.

“Kita masih melakukan penyelidikan,” terang Kasa Reskrim.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :