Rekomendasi

Ungkap Rasa Syukur Pelantikan Presiden, Ponpes Kholifatulloh Singo Ludiro, Bagikan Ratusan Tumpeng

Minggu, 20 Oktober 2019 : 14.32
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Sebanyak 250 nasi tumpeng, dibagikan para santri pondok pesantren (Ponpes) Kholifatulloh Singo Ludiro, Desa Mojo, Dusun Laban, Rt 01 Rw 04, Kecamatan Mojolaban, Minggu (20/10/2019).

Ratusan nasi tumpeng ini, dibagikan kepada warga sekitar, sebagai ungkapan rasa syukur atas pelantikan Joko Widodo sebagai presiden dan Ma’ruf Amin sebagai wakil presiden periode 2019-2024.

Pengelola sekaligus pemilik Ponpes Kholifatulloh Singo Ludiro, Lilis Patimah, kepada hariankota.com Minggu (20/10/2019) mengatakan, seluruh nasi tumpeng ini merupakan persembahan dan hasil karya para santri.

Selain sebagai ungkapan rasa syukur atas pelantikan presiden dan wakil presiden, juga dalam rangka hari santri nasional, yang juga dicetuskan oleh presiden Joko Widodo.

“Sebenarnya pembagian tumpeng ini merupakan puncak kegiatan. Sebelumnya kami juga menggelar pengajian dan istighosah serta doa bersama dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden,” kata Lilis, Minggu (20/10/2019).

Di peeiode kedua kpemimpinan Jokowi, Lilis berharap, mantan walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta tersebut, dapat memimipin bangsa dan negara lebih dari yang diharapkan oleh masyarakat, leih baik dan lebih maju.

“Apa yang dikerjakan jokowi di periode pertama banyak dirasakan masyarakat dan dapat meningkat lagi di periode kedua,” ujarnya.

Ditambahkannya, sesuai dengan sslogan pemerintah, SDM Unggul, Indonesia Maju, Lilis yang juga wakil rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Surakarta tersebut, sangat berharap ada sinergi antara pemerintah dengan pelaku pendidkan di semua tingkatan, untuk menggembleng sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas.

“Kami berharap ada sinergi dengan pemerintah dengan pelaku pendidikan disemua jenjang, sehingga dapat mewujudkan sumber daya manusia yang unggul,” tandasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Jumali

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More