Rekomendasi

Bersyukur Lahirnya Anak Kedua, Gibran Ngaku Senang Tak Disinggung Soal Pilkada

Sabtu, 16 November 2019 : 00.32
Published by Hariankota
SOLO - Kelahiran anak kedua Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, tampak membawa kebahagiaan tersendiri bagi keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Adik dari Jan Ethes itu lahir dengan jenis kelamin perempuan, sekira pukul 15.46 WIB, di Rumah Sakit Pusat Kesejahteraan Umat (PKU) Muhammadiyah Solo, pada Jumat (15/11/2019).

Meskipun Gibran sendiri belum bersedia menyebut siapa nama untuk putrinya yang baru lahir dengan berat 2,92 kg dan panjang 46,5 cm itu. Namun, putra sulung Presiden Jokowi itu mengaku bersyukur karena proses persalinan untuk kelahiran anak keduanya itu telah berjalan dengan lancar.

Tak hanya merasa senang atas kelahiran anak keduanya. Gibran pun mengaku senang karena sejumlah awak media yang hadir, tidak menyinggung tentang dirinya mengenai Pilkada Solo yang kini tengah hangat menjadi perbincangan masyarakat.

"Terima kasih teman - teman media. Saya senang sekali hari ini, karena teman - teman media enggak membahas Pilkada," canda Gibran berucap dihadapan para wartawan, di sela acara jumpa pers terkait kelahiran anak keduanya, ditemani Ibundanya, Iriana Joko Widodo.

Gibran juga berharap, dengan kelahiran anak keduanya itu bisa membuat Kota Solo semakin adem. "Semoga dengan lahirnya anak kedua saya ini, bisa membuat Kota Solo semakin adem," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Istri Gibran, Selvi Ananda tiba di rumah sakit tersebut pada Jumat (15/11/2019) pagi, yang juga ditemani oleh ibu mertuanya, Iriana Joko Widodo.

Proses persalinan cucu ketiga Presiden itu juga dilakukan secara cesar oleh tim dokter kepresidenan bersama tim dokter spesialis dari RS PKU Muhammadiyah Solo yang juga menangani Selvi Ananda saat proses persalinan kelahiran Jan Ethes, tiga tahun lalu.

Jurnalis : Kacuk Legowo
Editor : Mahardika

Share this Article :