Rekomendasi

Calon Pimpin Kota Solo, Harus Miliki Pengalaman dan Wakilnya dari Milenial

Kamis, 21 November 2019 : 15.35
Published by Hariankota
SOLO - Henry Indraguna, salah satu kandidat calon Walikota Solo dalam pilkada 2020 mendatang sebut kota Solo adalah salah satu barometer Jawa Tengah. Dan apapun informasi di Surakarta ini meledak beritanya sampai dengan nasional.

Disebutkan juga oleh mantan caleg DPR RI dapil V Jawa Tengah ini siapapun juga nanti yang memimpin kota Surakarta itu harus orang yang sudah punya pengalaman birokrasi di Surakarta.

"Untuk memimpin Surakarta itu harus orang yang sudah punya pengalaman birokrasi di Surakarta. Dan ingat Surakarta jangan dianggap remeh, pasalnya Surakarta ini salah satu barometer Jawa Tengah," papar Henry, Kamis (21/11/2019).

Kota Solo, lanjut Henry adalah kota yang sakral. Dan untuk memilih pemimpin jangan main-main. Solo membutuhkan pemimpin yang sudah punya pengalaman, punya inovatif, kreatif kedepannya punya future yang bagus.

Memiliki rencana yang bagus kedepannya untuk kemajuan kota Solo.

Selain itu Surakarta juga harus mempunyai pemimpin dari kalangan milenial. Karena bagaimanapun juga milenial ini suaranya lebih dari 51 persen. Dan milenial juga punya harapan. Karena selama ini terjadinya golput paling banyak adalah kaum milenial.

"Makanya harus ada perwakilan kaum milenial yang duduk di pemerintahan. Karena kaum milenial ini adalah kaum e-commerce yang harus berubah dan membuat inovasi ke depan," pungkas Henry.

Jurnalis: Santi
Editor: Santi

Share this Article :