Rekomendasi

Cinta Ditolak, Siswa SMA Tikam Bu Guru

Jumat, 22 November 2019 : 20.15
Published by Hariankota
YOGYAKARTA - Nekat yang dilakukan CB (16), pelajar kelas II SMA di Kulon Progo. Ia tega menikam gurunya, Wening Pamuji Asih (34) di bagian dada. Alasannya, sang guru ogah menerima cinta dari murid tersebut. Terlebih, guru honorer itu sudah memiliki suami.

Peristiwa penikaman itu terjadi pada Rabu, 20 November 2019 sekira pukul 22.00 WIB di rumah guru honorer itu. Saat ini, korban masih terbaring mendapat perawatan medis di rumah sakit.

"Korban sedang tidur saat kejadian," kata Kapolsek Srandakan, Kompol Muryanto pada wartawan. Pelaku datang ke rumah korban. Ia masuk melalui pintu belakang. Kebetulan, suami korban sedang keluar rumah, pengajian.

"Pelaku membawa pisau dari rumahnya, sudah dipersiapkan," katanya. Saat insiden terjadi, korban terbangun menjerit kesakitan dengan berlumuran darah. Pelaku kabur, namun pisau yang dibawa tertinggal.

Kakak ipar korban yang mendengar jeritan korban, segera menuju kamar korban. Bersama ayahnya, ia melihat kondisi korban terluka. Beberapa tetangga yang mendengar pasca insiden berdarah ini berdatangan.

Sebagian dari mereka memberitahukan suami korban, untuk segera pulang.

Korban dilarikan ke rumah sakit. Polisi yang mendapat laporan segera menggelar olah TKP. Setelah menemukan banyak petunjuk, pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti malam itu juga, setelah beberapa jam kejadian.

Polisi menjerat pelaku dengan pasal 351 KUHP tentang percobaan pembunuhan atau penganiayaan berat. Pelaku yang berstatus pelajar sudah ditahan polisi guna melengkapi berkas.

Jurnalis: Danang Prabowo
Editor: Gunadi

Share this Article :