Rekomendasi

Dukung Gibran Maju Pilwalkot Solo, Kagege Gelar Penggalangan Tanda Tangan

Minggu, 03 November 2019 : 11.14
Published by Hariankota
SOLO - Puluhan orang yang tergabung dalam Komunitas Koncone Gibran Gaess (Kagege), menggelar aksi penggalangan tanda tangan untuk, Gibran Rakabuming Raka, Minggu (3/11/2019).

Aksi yang digelar di kawasan Jalan Bhayangkara, Sriwedari, Laweyan, Solo ini, merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap Gibran untuk memperebutkan kursi AD 1 pada Pilwalkot Solo 2020 mendatang.

“Tidak menyurutkan (niat) kami. Kami akan terus melakukan aksi dukungan terhadap Gibran,” ujar koordinator Muda Visioner, Antonius Yogo kepada hariankota.com, di sela acara.

Bukan hanya penggalangan tanda tangan.

Sejauh ini, imbuh Yogo, dukungan kepada putra sulung Presiden Joko Widodo itu pun dilakukan dengan berbagai cara unik guna menarik simpati masyarakat, seperti halnya dengan Potong Rambut Ala Mas 'G' (Gibran), yang juga sempat dilakukan di kawasan Ngarsopuro Solo, belum lama ini.

“Acara Kagege tidak hanya penggalangan tanda tangan saja, tetapi ada pula cukur gratis ala Gibran. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada Gibran,” tandas pria yang juga anggota DPRD Kota Solo dari PSI itu.

Yogo menambahkan, hingga saat ini sudah ada sejumlah relawan Gibran yang siap untuk menggelar berbagai kegiatan yang menarik lainnya di Kota Bengawan.

Jurnalis: Kacuk Legowo

Editor: Gunadi

Share this Article :