Rekomendasi

Gibran Bagikan Nasi Kotak Akikahan La Lembah Manah ke Pedagang Pasar

Kamis, 28 November 2019 : 19.05
Published by Hariankota
SOLO - Keluarga Gibran Rakabuming Raka hari ini gelar syukuran Aqiqah untuk putri keduanya La Lembah Manah, Kamis (28/11). Bahkan pedagang di kawasan Pasar Gede Solo juga mendapatkan rejeki nomplok syukuran cucu ketiga Presiden Jokowi.

Informasi dari para pedagang di seputaran pasar Gede Solo, ada beberapa orang datang dengan membawa dus berisi nasi kotak yang langsung dibagikan pada pedagang di bagian depan pasar Gede Solo.

Nasi kotak dengan box bertuliskan Chili Pari itu berisi nasi putih, gulai, dua tusuk satai, buah pisang. Masih ditambahkan snack seperti sosis, risoles, dan kue. Terlihat juga kertas yang bertuliskan tasyakuran aqiqah La Lembah Manah tanggal 15 November 2019.

Saat dikonfirmasi media Gibran membenarkan ada acara syukuran untuk anak keduanya. Sekitar 200 paket nasi kotak Chili Pari dibagikan kepada para pedagang di Pasar Gede.

"Hari ini, acara aqiqah atas kelahiran anak saya ke dua, La Lembah Manah,” ujar Gibran saat dikonfirmasi awak media.

Sementara itu para pedagang tidak menyangka mendapat berkah berupa syukuran acara kekahan orang nomor satu di Indonesia.

Suharni (58), salah satu pedagang di pasar Gede mengaku kaget saat didatangi karyawan Gibran yang menitipkan 40 dus untuk dibagikan kepada beberapa pedagang di sekitarnya.

Pedagang kelompok penjual buah, penjual makanan dan penjual daging juga sama dapat bagian nasi kotak aqiqah dari Gibran. Bukan hanya itu, Satpam, pengemudi becak, juga mendapatkan bingkisan berupa nasi dus.

"Tumut bungah (ikut bahagia, pak Jokowi dapat cucu lagi. Mudah-mudahan diberi kesehatan jadi anak yang soleha dan membanggakan orang tua," doanya.

Sumber: Okezone
Editor: Jumali

Share this Article :