Rekomendasi

Gibran Boyong Selvi dan Putrinya Pulang Ke Rumah

Senin, 18 November 2019 : 16.52
Published by Hariankota
SOLO - Pasca menjalani perawatan usai persalinan caesar di di RS PKU Muhammadiyah Solo, Selvi Ananda dan anaknya, La Lembah Manah, diijinkan meninggalkan Rumah Sakit, Senin (18/11/2019).

Selvi yang terlihat cantik ini, didampingi oleh suami dan keluarga. Yakni ibunda Gibran, Iriana Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Nasution dan si kecil Sedah Mirah.

Terlihat Selvi berjalan menuju mobil aambil menggendong putrinya La Lembah Manah. Sedangkan Ibu Iriana menggendong Sedah Mirah, putri dari Kahiyang Ayu.

Rombongan terlihat meninggalkan RS PKU Muhammadiyah Solo sekitar pukul 13.15 WIB. Namun sebelumnya Gibran menyempatkan diri menyapa wartawan yang menunggunya untuk memberikan keterangan pers.

Dalam keterangannya Gibran menyebut istri dan putrinya sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Ditambahkan Gibran putrinya juga sudah mendapatkan akta kelahiran dan kartu keluarganya (KK) juga sudah langsung diubah, nama La Lembah Manah langsung masuk di dalam KK.

“Alhamdulillah bayi dan istri saya sehat dan siang ini dibolehkan pulang. Ini tadi akte juga sudah selesai," papar Gibran, Senin (18/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Gibran juga mengapresiasi pelayanan administrasi, yang begitu cepat. Tidak butuh proses lama, data administrasi putrinya sudah selesai.

"Terima kasih kepada Wali Kota Solo, FX. Hadi Rudyatmo, ini bukti bahwa pelayanan publik di Solo sangat baik. Bayi lahir langsung dapat akta kelahiran dan KK-nya langsung diubah,” pungkasnya.

Sumber: Okezone
Editor: Gunadi

Share this Article :