Rekomendasi

Istri Akan Melahirkan Anak Kedua, Gibran Telah Siapkan Nama Bayi Perempuan

Rabu, 13 November 2019 : 06.35
Published by Hariankota
SOLO - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, saat ini tengah fokus mendampingi sang istri, Selvi Ananda untuk mempersiapkan kelahiran anak keduanya.

Menurut Gibran, hari perkiraan lahir (HPL) adik dari Jan Ethes Srinarendra tersebut, diperkirakan pada pertengahan bulan Nopember ini. Karenanya, selama dua pekan itu, Gibran pun lebih memilih untuk mengosongkan jadwal keluar kota.

“Di Solo dulu seminggu, dua minggu,” ucap Gibran kepada wartawan, usai menghadiri sebuah acara Talkshow Bisnis, di Kota Solo, Selasa (12/11/2019). Direncanakan, Selvi Ananda akan melahirkan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.

Terkait dokter spesialis yang akan menangani persalinan Selvi hingga kelahiran anak keduanya nanti, Gibran memilih dokter yang sama, yakni dokter yang menangani kelahiran Jan Ethes pada 3 tahun lalu, di rumah sakit yang itu pula..

"Dalam waktu dekat, silahkan nanti merapat ke PKU," ucap Gibran kepada awak media.

Ditanya soal kepastian untuk hari kelahiran anak keduanya itu, Gibran mengatakan jika dirinya pun belum tahu pasti. "Ya nggak tahu, terserah anaknya mau keluar kapan," ucap Gibran berkelakar.

Gibran pun mengaku jika dirinya telah menyiapkan pemberian nama untuk anak perempuan.

Pemberian nama itu, menurut Gibran, sengaja dia persiapkan dengan alasan karena berdasar hasil USG, jenis kelamin janin pada rahim istrinya telah diketahui sejak lama. “Nama cewek. Udah, uwis,” pungkas Gibran.

Meski demikian, dikatakan Gibran, nama untuk anak keduanya itu baru akan dia sampaikan ketika bayi sudah lahir. Gibran berharap agar proses persalinan hingga kelahiran sang buah hatinya nanti berjalan dengan lancar.

Jurnalis : Kacuk Legowo
Editor : Mahardika

Share this Article :