Rekomendasi

Jenguk Kelahiran Cucu Ketiga Jokowi, Ketua MPR Sambangi RS PKU Muhammadiyah Solo

Sabtu, 16 November 2019 : 06.25
Published by Hariankota
SOLO - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyempatkan diri untuk menjenguk kelahiran cucu ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.

"Kebetulan ada undangan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan besok di acara Buya Syafii Ma'arif di Yogya. Dengar istri Gibran, Mbak Selvi Ananda melahirkan. Ya seneng, saya sambangin," ungkap Bamsoet kepada wartawan.

Kedatangan Bamsoet yang juga didampingi dua anggota MPR Nusron Wahid dan Ahmadi Noor Supit, sekaligus mendoakan kelahiran anak kedua dari pasangan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

"Alhamdulillah. Bayinya perempuan cantik dan mungil. Semoga jadi anak yang sholihah. Berbakti sama kedua orang tua. Eyangnya. Juga berbakti bangsa dan negara. Sekali lagi, selamat buat Mas Gibran dan Mbak Selvi," ucap politikus Partai Golkar itu.

Begitu pula disampaikan Nusron Wahid. Dia mengaku senang atas kelahiran adik dari Jan Ethes itu.

"Ikut senang atas kelahiran adiknya Jan Ethes. Tambah pasukan Bani Jokowi. Selamat. Semoga tambah membawa kemanfaatan buat nusa dan bangsa," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Istri Gibran, Selvi Ananda telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,92 kg dan panjang 46,5 cm melalui operasi caesar, pada Jumat (15/11/2019), sekira pukul 15.46 WIB, di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo.

Oleh Gibran, anak keduanya itu diberi nama La Lembah Manah, yang berarti rendah hati. Namun, Gibran mengaku masih merahasiakan arti kata dari nama depan (La) milik putrinya yang baru lahir itu, yang disebutnya sebagai sebuah singkatan.

Jurnalis: Kacuk Legowo

Editor: Gunadi

Share this Article :