Rekomendasi

Kali Kedua Jenguk Cucu Ketiganya, Jokowi Tak Lama di RS PKU Muhammadiyah Solo

Minggu, 17 November 2019 : 01.45
Published by Hariankota
SOLO - Untuk kali keduanya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk cucu ketiganya, La Lembah Manah, di RS PKU Muhammadiyah Solo, Sabtu (16/11/2019).

Setelah sekira empat puluh menit berada di bangsal dimana La Lembah Manah anak kedua Gibran bersama istrinya Selvi Ananda dirawat, Jokowi pun tampak keluar dari rumah sakit tersebut dengan menggandeng Jan Ethes diikuti Ibu Negara Iriana Jokowi.

Bersama cucu pertamanya itu, Jokowi sejenak menyempatkan diri menemui sejumlah awak media. Namun dia tidak banyak menanggapi pertanyaan wartawan.

Jokowi pun sempat melayani seorang warga berswafoto, sebelum akhirnya bergegas berjalan dan masuk ke dalam mobil.

"Sampun nggih (sudah ya)," kata Jokowi.

Jan Ethes sempat berhenti di depan mobil serta melambaikan tangan kepada wartawan.

"Dada.. dada," teriak Jan Ethes sambil melambaikan tangan yang kemudian diajak Paspampres kemudian masuk ke dalam mobil.

Beberapa jarak berjalan, mobil yang membawa keluarga Jokowi pun sejenak berhenti. Tampak dari jendela mobil yang terbuka. Jan Ethes kemudian membagikan kaus kepada beberapa warga.

Mobil pun kembali berjalan dan melaju meninggalkan RS PKU Muhammadiyah Solo.

Diberitakan sebelumnya, istri Gibran, Selvi Ananda telah melahirkan anak keduanya, La Lembah Manah, bayi perempuan dengan berat 2,92 kg dan panjang 46,5 cm melalui operasi caesar, pada Jumat (15/11/2019), sekira pukul 15.46 WIB, di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo.

Jurnalis : Kacuk Legowo
Editor : Mahardika

Share this Article :