Rekomendasi

Lima Parpol Non Parlemen Bulat Dukung Henry Indraguna di Pilkada Sukoharjo

Rabu, 20 November 2019 : 15.44
Published by Hariankota

SUKOHARJO - Partai politik non parlemen secara bulat mendukung langkah Henry Indraguna maju dalam Pilkada Sukoharjo di tahun 2020 nanti.

Kelima partai politik non parlemen tersebut diantaranya, Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Berkarya dan Partai Garuda.

Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung Koordinator Parpol non parlemen Joko Wijanarko.

Menurut Joko, alasan mereka dan parpol non parlemen mendukung majunya Henry Indraguna di Pilkada ini dikarenakan mereka ingin adannya perubahan di Sukoharjo.

Selain itu, sosok Henry Indraguna sendiri bukanlah sosok baru. Apalagi, sebelumnya, Henry Indraguna pun sudah pernah ikut didalam pemilihan legislatif.

"Kita ingin menciptakan suatu warna baru di Sukoharjo. Dan sosok Henry sendiri kami anggap sangat tepat untuk membawa perubahan itu di Sukoharjo,"papar Joko dalam konferensi pers, Rabu (20/11/2019).

Visi misi yang di bawa Henry, kata Joko langkah untuk membuat perubahan kedepan. Terlebih lagi, Visi misinya sesuai dengan yang mereka miliki.

Lanjutnya, dirinya dan beberapa rekan pendukung siap melakukan langkah selanjutnya. Jika dibutuhkan untuk deklarasi mereka siap untuk berjuang.

"Langkah selanjutnya kita koordinasi dengan baliau, kalau dibutuhkan sosialisasi kita siap, yang terpenting langkah-langkah kita selalu berkoorsdinasi, " ungkapnya.

Jurnalis: Santi
Editor:Santi



Share this Article :