Rekomendasi

Momen Gibran Bertemu Ahmad Purnomo Saat Bertakziah GKR Galuh Kencana

Jumat, 01 November 2019 : 16.10
Published by Hariankota
SOLO - Secara tak terduga dua sosok yang belakangan ramai di pemberitaan bertemu di lokasi yang sama. Keduanya bertemu di Sasana Mulya Kraton Kasunanan Surakarta untuk melayat putri PB XII GKR Galuh Kencana.

Walikota Solo Achmad Purnomo tiba lebih dahulu untuk memberikan sambutan. Tak berapa lama kemudian Gibran datang dan langsung masuk untuk memberikan ucapan bela sungkawa pada pihak keluarga. Termasuk bersalaman dengan PB XIII yang juga hadir melayat.

Namun ada yang unik pada penampilan keduanya, meski mereka bersaing untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk pilwalkot Solo, keduanya justru kompak mengenakan kemeja berwarna putih.

Setelahnya Gibran langsung mendatangi Achmad Purnomo dan bersama juga saling berpelukan dilanjutkan dengan foto bersama. Menurut Pak Pur panggilan akrabnya menyebut pertemuan ini tidak sengaja dan juga tidak masuk dalam agenda.

"Ini kebetulan bertemu saat melayat ibu Sri salah satu anggota DPRD Solo (Ginda) yang juga merupakan putri dari PB XII. Saya hadir mewakili Pemkot Surakarta, dan juga pribadi," paparnya, Sabtu (1/10/2019).

Senada dengan Achmad Purnomo, Gibran juga menyebut pertemuan ini tidak disengaja. Pertemuan ini bukan hal yang aneh dan biasa saja. Bahkan Gibran mengaku baru ketemu lagi saat ini, sejak beberapa waktu lalu.

"Ya nggak gimana-gimana kok. Sudah lama tidak ketemu pak Pur," ucap Gibran.

Menurut Gibran dirinya lupa kapan terakhir bertemu dengan wakil walikota Solo ini. Sambil mengingat, Gibran hanya berucap kemungkinan pertemuan terakhir pada saat pernikahan sang adik. Yakni Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

"Terakhir ketemu (mungkin) pas Ayang (Kahiyang Ayu) nikahan," tutup Gibran.

Sumber: Okezone
Editor: Gunadi

Share this Article :