Rekomendasi

Pelaku Pembunuhan Jasad Perempuan Telanjang di Bojonegoro Ditangkap Polisi

Jumat, 29 November 2019 : 14.26
Published by Hariankota
BOJONEGORO - Kepolisian akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan yang jasadnya ditemukan di saluran irigasi di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Pelaku tak lain adalah kekasihnya sendiri bernama Andris Nova Setiawan (19) warga asal Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan menyatakan sebelum menghabisi korbannya, pelaku terlebih dahulu mengajak jalan - jalan pada Minggu malam sekitar pukul 19.30 WIB.

"Sudah direncanakan untuk dibunuh, tersangka ini membawa tali tampar dan minuman keras jenis arak," ungkap AKBP Budi Hendrawan, saat rilis di Mapolres Bojonegoro, Jumat (29/11/2019).

Ia menambahkan keduanya sempat memberikan korban minuman keras tersebut. Dalam posisi mabuk inilah pelaku menyetubuhi korbannya di area Waduk Mastrib Minggu malam 24 November 2019.

Setelah sempat melampiaskan nafsunya, Andris terlibat pertengkaran hebat dengan kekasihnya. Pelaku kemudian menghabisi kekasihnya dengan cara menjerat leher korban dengan tali tampar dan memukulnya dengan benda tumpul beberapa kali.

"Leher korban dijerat dengan tali tampar terlebih dahulu, makanya terlihat ada bekas jeratan. Di bagian kepala dan wajah korban juga terdapat bekas luka akibat pukulan benda keras beberapa kali," ungkap

Pria yang baru dilantik sebagai Kapolres Bojonegoro juga menjelaskan aksi Andris tergolong cukup nekat dengan melakukan aksinya seorang diri.

Usai menghembuskan nafas, jasad korban kemudian ditinggal di irigasi dalam keadaan setengah telanjang dengan posisi tertelungkup dengan posisi membentang utara ke selatan.

"Kita temukan sejumlah barang bukti di sekitar lokasi seperti seutas tali tampar, celana korban, botol mineral serta tisu bekas," tambahnya.

Sebelumnya warga Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, pada Senin siang 25 November 2019 dikejutkan dengan penemuan jasad perempuan telanjang di sebuah irigasi sawah warga.

Setelah ditelusuri jasad perempuan malang tersebut bernama Aidatul Izah (20) warga Dusun Kedungrejo RT 39 RW 8, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Korban diketahui sebelumnya berpamitan keluar ke orang tuanya pada Minggu malam. Namun sejak Minggu malam sampai Senin siang tersebut tak ada tanda - tanda keberadaaannya sebelum akhirnya ditemukan tewas mengenaskan.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Share this Article :