Rekomendasi

Pengamanan Rumah Sakit Diperketat Jelang Kelahiran Cucu Jokowi

Jumat, 15 November 2019 : 16.45
Published by Hariankota
SOLO - Menantu Jokowi akan melahirkan Jumat (15/11/2019) Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir untuk menengok kelahiran cucu ketiganya.

Diperkirakan Jokowi tiba sekira pukul 15.00 WIB dan langsung menuju Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, tempat melahirkan anak kedua Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Penjagaan di sekitar lokasi rumah sakit mulai perketat, bukan hanya pasukan pengamanan presiden (Paspampres), sejumlah anggota polisi dan TNI juga terlihat berjaga di seputaran lokasi rumah sakit jelang kelahiran adik dari Jan Ethes itu.

Satu unit panser pun sudah terlihat disiagakan di bagian barat RS PKU Muhammadiyah Solo. Sementara Ibu Negara Iriana sudah tiba lebih dahulu di rumah sakit untuk menemani sang menantu melahirkan anak keduanya.

Seperti diketahui, pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda akan dikaruniai anak keduanya. Adapun anak pertamanya, Jan Ethes Srinarendra yang lahir pada 10 Maret 2016 lalu.

Kepada awak media belum lama ini, Gibran mengaku sudah menyiapkan nama untuk bayi berjenis kelamin perempuan. "Saya nyiapin nama anak cewek, terserah anaknya nanti mau keluar kapan," kata Gibran.

Sumber : Okezone.com
Editor : Mahardika

Share this Article :