Rekomendasi

Pilkada Sragen, PNS Karanganyar Ini Akhirnya Mendaftar Melalui DPP PDIP

Selasa, 26 November 2019 : 17.21
Published by Hariankota
SRAGEN - Joko Suwoto, Pegawai Negeri Sipil ( PNS)yang saat ini ikut bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sragen tahun 2020, akhirnya mendaftar melalui DPP PDIP.

Kepada hariankota.com, Joko Suwoto yang masih aktif sebagai ASN dan bertugs di Kesbangpol Karanganayar tersebut, memilih PDIP sebagai kendaraan politiknya, karena partai ini dinilai masih merupakan partai yang cukup kuat di wilayah Solo Raya, terutama di Sragen.

“Saya sudah mengambil formulir pendaftaran di DPP PDIP Jakarta untuk bersaing dalam pPilkada Sragen tahun 2020,” kata Joko Suwoto, Selasa (26/11/2019).

Joko Suwoto menyerahkkan sepenuhnya kepada DPP, apakah nantinya akan direkomendasikan sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati.

“Saya menyerahkan seluruhnya kepada DPP PDIP, apakah nantinya direkomendasikan sebagai bakal calon bupati atau wakil bupati,” ujarnya.

Sementara, salah satu kader DPC Demokrat Sragen, Suyadi Kurniawan, ketika dhubungi melalui telepon selularnya, menyatakan, parai politik yang ada di Sragen, segera menentukan sikap dan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 mendatang.

Dengan begitu, maka parpol dan kandidat yang berminat mendaftar, lebih punya waktu yang memadai untuk melakukan persiapan.

"Kami sebagai warga juga berharap makin banyak kandidat yang muncul, akan makin memberi banyak pilihan kepada warga. Jangan yang pernah muncul dan diusung calon iku maneh-iku maneh," jelasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Share this Article :