Rekomendasi

Polda Jateng Berduka, Istri Wakapolda Meninggal Dunia

Senin, 18 November 2019 : 06.30
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Jajaran Polda Jawa Tengah (Jateng) berduka. Istri Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Ahmad Luthfi, Nurina Mulkiwatiy, meninggal dunia, Minggu (17/11/2019) pukul 16.00 WIB.

Informasi yang diperoleh hariankota.com, almarhumah Nurina meninggal karena sakit dan tengah dalam perawatan di Rumah Sakit Indriati Solo Baru, Kecamatan Grogol. Meninggal dalam usia 48 Tahun.

Oleh pihak keluarga, usai disemayamkan di rumah duka, Jl. Demalang No. 9, Desa Kudu, Kecamatan Baki, jenazah Nurina selang beberapa jam kemudian, sekira pukul 21.00 WIB langsung dimakamkan di TPU Pracimaloyo, Desa Makamhaji, Kecamatan Kartasura.

Kapolda Jateng Irjen Rycko Amelza Dahnie dan sejumlah pejabat, baik dari lingkungan Polri,TNI dan Forkopimda tampak hadir di rumah duka untuk memberi penghormatan terakhir kepada almarhumah dengan melakukan sholat jenazah.

Ucapan turut berduka juga datang dari Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya yang hadir dirumah duka bersama Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

"Saya ucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga ibu khusnul khotimah, dan diterima di sisi Allah SWT," ucap Wardoyo

Jurnalis : Sapto
Editor : Mahardika

Share this Article :