Rekomendasi

Rumah Kolonel Beben Balon Walikota Tangsel Diserbu Ratusan Warga

Minggu, 03 November 2019 : 18.12
Published by Hariankota
TANGSEL - Ratusan masyarakat Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berbondong-bondong serbu rumah bakal calon (balon) Walikota Tangsel, Kolonel (Sus) Beben Nurpadilah.

Kehadiran ratusan warga itu menghadiri bhakti sosial yang dikemas dengan pengobatan gratis dikediaman Kolonel Beben, Jalan Roda Hias, Serpong, Tangsel, Minggu (3/11/2019).

Pantauan dilokasi, tampak ratusan warga mulai memadati pengobatan gratis tersebut sejak pagi hari. Pasalnya, dalam kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan anak buah Mahmud MD, itu menghadirkan 90 dokter dan ahli akupuntur.

Salah satu warga setempat, Jasa (62), saat berbincang dengan Hariankota.com mengaku bahagia. Alasannya, bapak empat anak itu saat menghadiri kegiatan Kolonel Beben justru penyakit yang dideritanya dapat berkurang.

"Saya punya tekanan darah tinggi, penyakit ini saya derita sudah lama. Sering pusing dan otot dikepala tegang, tapi tadi saat diperiksa dan ditangan ahli sekarang agak mending," kata Jasa saat dijumpai usai berobat.

Sementara, menurut Kolonel Beben menjelaskan, pihaknya sengaja menyelenggarakan pengobatan gratis kali ini dilakukan atas panggilan jiwa. Kolonel Beben mengaku, dirinya merasakan apa yang dirasakan warga sekitar.

"Pengobatan gratis ini sebenarnya sudah empat kali saya selenggarakan, kalau disini atas permintaan warga. Kemarin saat pertemuan dengan warga, ada warga yang meminta untuk mengadakan pengobatan gratis," ungkap Kolonel Beben.

Seperti diketahui, Kolonel Beben merupakan salah satu pejabat di Kemenko Polhukam. Kolonel Beben seperti diketahui menjabat sebagai Kepala Bidang Media Massa Kemenko Polhukam.

Informasi yang berhasil dirangkum, Kolonel Beben dalam niatnya maju Pilkada Tangsel 2020 dengan mengusung jargon "#SAB 2020 Kang Beben Untuk Tangsel 2020".

Kolonel Beben diketahui telah mendaftarkan diri melalui beberapa partai. Seperti PDIP, PSI, PPP, PKB, PAN, dan Gerindra.

Editor: Gunadi

Share this Article :