Rekomendasi

Serius Maju Pilkada, Pengacara Henry Indraguna Resmi Daftar ke DPP PDIP

Selasa, 05 November 2019 : 12.56
Published by Hariankota
JAKARTA - Suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah Soloraya 2020 kian terasa. Sejumlah tokoh atau Bakal Calon yang akan bertarung pada pesta Demokrasi itu terus bermunculan. Termasuk pengacara nasional Henry Indraguna.

Mantan Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo yang kini telah secara resmi mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP, secara resmi mendaftarkan diri maju Pilkada ke DPP.

Tak tanggung-tanggung, selain mendaftar sebagai Calon Wakil Walikota Solo, Henry pun mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Sukoharjo.

"Ini sebagai bukti kesiapan saya sebagai kader partai untuk ditugaskan sesuai kapasitas dan kemampuan yang saya miliki,"papar Henry Indraguna pada hariankota.com, Selasa (5/11/2019).

Menurut Henry dirinya maju di Pilkada bukan karena ambisi pribadi. Namun, keinginannya maju, baik sebagai calon Wakil Walikota Solo maupun Calon Bupati Sukoharjo karena ingin berbuat lebih luas dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Disamping itu dirinya ingin mewujudkan supaya pembangunan di Soloraya itu bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang paling miskin dan pelayanan birokrasi akses melayani kepada masyarakat itu bisa lebih baik.

Henry tak mempermasalahkan bila Ketua Umum Megawati Soekarnoputri memutuskan dirinya menjadi wakil putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

"Bila ditugaskan jadi Wakil Walikota saya siap mendampingi mas Gibran memimpin Kota Solo,"terangnya.

Henry pun menyatakan kesiapannya memenangkan Gibran di Pilkada nanti. Termasuk siap membantu menjalankan semua program kerja dari suami Selvi Ananda bila terpilih memimpin Kota Solo.

"Ini sebagai wujud rasa cinta dan pengabdian bagi warga Solo dan kepada tradisi-budaya luhur Keraton Surakarta Hadiningrat," tandas Henry.

Henry pun menyatakan kesiapan bila mantan Presiden RI ke V itu menugaskan dirinya maju sebagai calon Bupati Sukoharjo. Henry  siap mewujudkan Sukoharjo sebagai kota SoLo Baru sebagai kota industri yang  berbudaya berbasis e-commerce.

"Saya sudah menyiapkan diri untuk memenangkan kompetisi dan merumuskan rancangan program pembangunan masyarakat Kabupaten Sukoharjo," pungkasnya.

Jurnalis: Santi
Editor: Santi


Share this Article :