Rekomendasi

Sowan Ke Wakil Walikota, Henry Indraguna dapat Petuah Selak Beluk Solo

Jumat, 01 November 2019 : 22.48
Published by Hariankota
SOLO - Sebagai pendatang baru di PDI Perjuangan, Henry Indraguna yang beberapa waktu lalu menyusul langkah Gibran Rakabuming Raka yang mendaftar sebagai kader PDIP bersilaturahmi dengan salah satu kader PDIP yakni Achmad Purnomo.

Seperti diketahui Achmad Purnomo dan Teguh Prakoso adalah kader PDIP yang mendapatkan perintah untuk maju dalam pencalonan Walikota Solo 2020 mendatang. Keduanya diusung oleh DPC PDIP Solo.

"Malam ini saya bersilaturahmi dengan senior saya. Kan saya masih yunior dan ingin kulonuwun kepada para aenior," jelasnya, Jumat (1/11/2019).

Disamping itu selama hampir 2,5 jam Henry menadapatkan banyak pembelajaran, banyak dapatkan wejangan juga petuah terkait dunia politik dan seluk beluk kota Solo.

"Ya silaturahmi ini saya sudah menganggap beliau sebagai bapak, jadi wajar bila memberikan wejangan pada anakknya," lanjut Henry.

Henry juga mengenal sosok Achmad Purnomo sebagai seorang yang sangat pandai, arif dan bijaksana terlebih lagi sosoknya yang sabar dan seorang tokoh yang luar biasa.

"Beliau bukanlah sosok yang gila jabatan. Terbukti seandainya nanti rekomendasi tidak jatuh pada beliau, karena itu adalah keputusan DPP maka beliau menerimanya dengan lapang dada. Dan saya juga akan bertindak serupa," pungkasnya.

Jurnalis: Santi
Editor: Santi

Share this Article :