Rekomendasi

Tiga Hari di RS PKU Muhammadiyah Solo, Selvi Ananda dan Putrinya Kini Boleh Pulang

Senin, 18 November 2019 : 16.38
Published by Hariankota
SOLO - Setelah selama tiga hari dirawat dan menginap di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, sejak Jumat (15/11/2019). La Lembah Manah dan Selvi Ananda akhirnya diperbolehkan pulang, Senin (18/11/2019).

Diiringi pengawalan ketat sejumlah anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), tampak pula anggota keluarga Presiden Jokowi keluar dari ruangan rumah sakit tersebut, sekira pukul 13.15 WIB.

Kepulangan cucu ketiga dan menantu Presiden Joko Widodo itu disertai Gibran Rakabuming Raka yang dijemput oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu, Bobby Nasution dan Sedah Mirah.

Tidak nampak Presiden Jokowi maupun Jan Ethes Srinarendra dan Kaesang Pangarep di antara rombongan tersebut

Selvi ananda melangkah meninggalkan ruang perawatan sambil menggendong anak keduanya, La Lembah Manah. Sedangkan Iriana Jokowi menggendong putri Kahiyang Ayu, Sedah Mirah.

Sesaat kemudian, mobil yang membawa rombongan keluarga Jokowi itu pun meninggalkan RS PKU Muhammadiyah Solo. "Siang ini sudah diperbolehkan pulang," kata Gibran, yang masih sempat bertemu dengan sejumlah awak media.

Sebagaimana diketahui, Istri Gibran, Selvi Ananda telah melahirkan anak keduanya, La Lembah Manah, bayi perempuan dengan berat 2,92 kg dan panjang 46,5 cm melalui operasi caesar, pada Jumat (15/11/2019), sekira pukul 15.46 WIB, di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo.

Jurnalis : Kacuk Legowo
Editor : Mahardika

Share this Article :