Rekomendasi

Henry Indraguna Minta ID Segera Minta Maaf Ke Ojol

Sabtu, 21 Desember 2019 : 11.19
Published by Hariankota

JAKARTA - Pengacara Paguyuban Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia, Henry Indraguna meminta agar artis senior Dangdut berinisial ID, benar-benar menjawab surat klarifikasi yang dilayangkan pihaknya.

"Kami harapkan ID memberikan klarifikasi apa yang dimaksud dalam perkataan yang diunggah diakun IG miliknya tersebut. Sehingga bisa menenangkan sahabat-sahabat kita ojol di seluruh Indonesia," papar Henry pada hariankota.com, Jumat (20/12/2019).

Menurut Henry, tidak seharusnya ID menuliskan kalimat tersebut. Karena bagaimanapun juga, baik Pilot maupun Pengemudi Transportasi Online sama-sama berjasa.

"Pilot berjasa di udara, pengemudi transportasi online berjasa didarat," ujar Henry.

Henry mengatakan dijaman modern yang serba cepat, semuannya serba mau diantar. Seperti, membeli makanan, inginnya diantar. Begitu pula membeli barang pun inginnya juga diantar.

"Kemana-manapun juga inginnya diantar. Semuanya inginnya diantar pakai transportasi online. Jadi menurut saja, Ojol pahlawan darat dan pilot adalah pahlawan udara. Tidak bisa dibanding-bandingkan begitu," ujarnya.

"Karena seolah-olah perkataannya ID itu meremehkan Ojol. Tidak bisa begitu dong, karena setiap orang punya kepentingan masing-masing. Saya kalau dibidang pengacara, saya punya kepentingan tapi dibidang kesehatan saya tidak punya kepentingan jadi tidak bisa disamakan," imbuhnya.

Untuk itu, ungkap Henry, apapun jawaban dari klarifikasi, klarifikasi itu akan tetap diserahkan pada para Ojol.

Henry menyarankan pada ID untuk segera meminta maaf bila yang dituliskan di IG pribadinya itu hanyalah salah kata.

"Bila itu salah ucap salah atau kata maksud dan tujuan tidak sesuai yang di pikirkan, ya segeralah minta maaf. Nanti saya sampaikan ke para Ojol. Mudah-mudahan permintaan maaf itu diterima. Jadi tidak perlu berlarut-larut hingga ke polisian," pungkasnya.


Jurnalis: Ainun
Editor: Rahayuwati

Share this Article :