Rekomendasi

Kado Akhir Tahun, 96 Anggota Polres Sukoharjo Naik Pangkat

Selasa, 31 Desember 2019 : 12.42
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Menjelang malam pergantian tahun, Polres Sukoharjo menggelar upacara kenaikan pangkat sebanyak 96 anggota di halaman Mapolres setempat, Selasa (31/12/2019). Mereka naik pangkat setingkat lebih tinggi.

"96 anggota yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat ini merupakan periode 1 Januari 2020," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas yang memimpin upacara pemberian dan penyerahan pangkat.

Informasi yang didapat hariankota.com, kenaikan pangkat terdiri Iptu ke AKP 5 anggota, IPDA ke Iptu 18 anggota, Aiptu ke IPDA 1 anggota, Aipda ke Aiptu 5 anggota, Bripka ke Aipda 9 anggota, Brigadir ke Bripka 32 anggota, dan Bripda ke Briptu 26 anggota.

"Kenaikan pangkat merupakan hak bagi seluruh personil. Suatu hal yang luar biasa terkait dedikasi dan kinerja tinggi tidak melakukan pelanggaran sehingga bisa melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Kepada anggota yang naik pangkat, Kapolres pun mengingatkan agar capaian prestasi yang didapat bisa ditingkatkan dengan selalu mengedepankan pengabdian, dedikasi dan loyalitas di lingkungan polri dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Jadi, kenaikan pangkat itu merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dan dipertahankan dengan lebih meningkatkan tanggung jawab kerja," pungkasnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Jumali

Share this Article :