Rekomendasi

Mayat Tanpa Busana Gemparkan Warga Banjarbanggi Ngawi

Senin, 23 Desember 2019 : 19.22
Published by Hariankota
NGAWI - Warga Dusun Pojok, Desa Banjarbanggi, Ngawi dikejutkan dengan penemuan jasad perempuan tanpa busana dan tanpa identitas di ladang jagung petak 51 Resort Pemangku Hutan (RPH) Sidowayah, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kedunggalar.

Jenazah ditemukan pertama kali oleh seorang warga sekitar saat tengah mencari rumput di sekitar kadang jagung pada Senin (23/12/2019). Saat ditemukan mayat perempuan ini dalam keadaan terlentang tanpa busana.

Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat mengatakan saat ditemukan jasadnya hanya mengenakan celana dalam hitam di ujung kaki, sementara di sekitar lokasi jasad ditemukan tas dan sepatu.

"Ciri - cirinya kulit putih tanpa busana, tubuhnya agak gemuk. Dari tubuhnya hanya kita temukan BH dan celana dalam hitam yang tersangkut di ujung kaki," ungkap Khoirul Hidayat, saat dikonfirmasi Senin sore (23/12/2019).

Diduga jasad perempuan ini meninggal dunia pada rentang waktu Minggu malam hingga Senin dini hari. "Kalau dugaan kuat korban meninggal akibat dibunuh. Itu dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka bekas cekikan pada leher," ujarnya kembali.

Selain itu menurutnya, jasad perempuan yang ditemukan luka di bagian kepala seperti bekas hantaman benda tumpul. "Dari olah TKP di jasad korban juga ditemukan bekas hantaman benda tumpul di kepala. Kalau dugaannya memang dibunuh, tapi kami selidiki," lanjutnya.

Terkait dugaan perempuan malang menjadi korban pemerkosaan, pihaknya masih belum dapat memastikannya. "Kalau dugaan jadi korban pemerkosaan masih kita dalami. Sementara kami ungkap penyebab kematian korban dulu," tambahnya.

Kini untuk mendalami penyebab kematian perempuan tak dikenal ini, polisi membawa jasadnya ke RSUD dr. Soeroto Ngawi guna di autopsi.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Share this Article :