Rekomendasi

Pembunuh Mayat Tanpa Busana di Ngawi Tertangkap, Pelaku Dihadiahi Timah Panas

Jumat, 27 Desember 2019 : 10.39
Published by Hariankota
NGAWI - Pelaku pembunuh wanita yang ditemukan tewas tanpa busana di Ngawi akhirnya berhasil diungkap kepolisian. Pada Kamis malam kemarin polisi berhasil menangkap tersangka pembunuh Bella Diar Ulul Azmi (24), warga Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan dari barang bukti dan keterangan saksi - saksi teman serta keluarga korban mengarah ke satu pelaku. Pelaku tersebut dalam perkembangannya kabur ke Sidoarjo.

"Alhamdulillah pelaku sudah kami tangkap di Sidoarjo saat tersangka dalam perjalanan dan terpaksa ditembak kakinya karena berusaha melawan petugas," ujar Khoirul Hidayat, saat dikonfirmasi, Jumat (27/12/2019).

Menurutnya, penangkapan pelaku pembunuh Bella Diar ini berkat kerjasama jajaran Polres Ngawi dengan Polda Jawa Timur dan Polres Sidoarjo. Namun saat ditanya terkait siapa pelakunya, motif pembunuhan, dan hubungan apa antara pelaku dan korbannya, Khoirul masih enggan membeberkannya.

"Saat ini kami masih dalami. Kita mintai keterangan dulu. Identitasnya nanti dulu. Biar Pak Kapolres yang memberi penjelasan," lanjutnya.

Sebelumnya pada Senin 23 Desember 2019 lalu sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga saat tengah mencari rumput di kebun jagung yang berada di lahan Perhutani Dusun Pojok, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

Saat ditemukan jasad perempuan malang tersebut dalam posisi telentang tanpa busana dengan celana dalam yang tersangkut di ujung kakinya. Di tubuh korban ditemukan sejumlah luka pukulan benda tumpul di kepala dan luka - luka di bagian wajah.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Jumali

Share this Article :