Rekomendasi

Pilkada 2020, Ini Visi Misi Henry Indraguna Pimpin Sukoharjo

Minggu, 08 Desember 2019 : 22.30
Published by Hariankota
SOLO - Pengacara kondang Henry Indraguna mantab ikut didalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di sebagai Bakal Calon Bupati untuk wilayah Kabupaten Sukoharjo dan Bakal Calon Wakil Walikota untuk wilayah Solo.

Kepastian itu ditandai dengan pengembalian berkas pendaftaran ke DPD PDIP Jawa Tengah.

Saat mengembalikan berkas, Henry tak sendirian. Kandidat lainnya yang akan maju di Pilkada Sukoharjo pun mengembalikan berkas pendaftaran ke partai besutan Megawati Soekarnoputri yang terletak di jalan Majapahit 44 Semarang, Minggu (8/12/2019).

Diantaranya Wakil Bupati Sukoharjo Purwadi , Mantan Sekda Sukoharjo Indra Surya dan Agustinus Bambang Haryanto

Meski mendaftar sebagai Bupati Sukoharjo, Henry menyatakan tegak lurus kepada arahan Ketua Umum PDIP , jika harus di tempatkan di manapun.

Henry juga menegaskan, dirinya siap mendampingi Gibran Rakabuming Raka jika putra sulung Jokowi mendapat rekom untuk menjadi bakal calon kepala daerah kota Solo.

Henry menambahkan, jika nanti dirinya dipercaya memimpin Sukoharjo, Henry berkomitmen akan memberantas segala bentuk korupsi di daerah yang ia pimpin, namun jika tidak mendapat rekom, Henry tetap akan mendukung siapapun bakal calon yang dapat rekom untuk memimpin Sukoharjo, pungkasnya.

Henry sangat paham dengan wilayah Kabupaten Sukoharjo. Apalagi pada Pemilu 2019 lalu menncalonkan diri sebagai Anggota DPR-RI  menyatakan ingin mengembangkan kota Sukoharjo  yang merata di seluruh wilayah. Bukan hanya terpusat di dua wilayah saja.

"Karena itu saya tidak akan mempersulit inventor yang akan masuk ke Sukoharjo untuk bersama membangun Sukoharjo lebih baik lagi kedepannya," tandas Henry.

Sementara itu pendaftaran di hari ketiga di DPD PDIP Jateng sendiri, tercatat sudah ada 42 bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang sudah mendaftar. Dari jumlah itu sudah ada 8 bakal calon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

Jurnalis: Santi
Editor: Maulana

Share this Article :