Rekomendasi

Dugaan Mesum Oknum PNS Sragen, Pemkab Sragen Tunggu Hasil Pemeriksaan Polisi

Senin, 20 Januari 2020 : 18.18
Published by Hariankota
SRAGEN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen, belum mengambil keputusan terhadap salah satu pegawai negeri sipil (PNS) setempat, yang diduga melakukan hubungan asusila di lokasi parkir salah satu pusat perbelanjaan, yang berada di pusat kota Solo, beberapa waktu lalu.

Sampai saat ini, Pemkab Sragen, masih menunggu hasil pemeriksaan Kepolisian kota Surakarata (Polresta) terhadap yang bersangkutan.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Sragen, Tatag Prabawanto, kepada hariankota.com, Senin (20/01/2020).

Tatag Prabawanto membenarkan jika pria yang tertangkap karena diduga melakukan perbuatan asusila di dalam mobil yang berada di salah satu lokasi parkir Solo Paragon, merupakan PNS di lingkungan Pemkab Sragen.

Meski demikian, menurut Tatag, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan aparat kepolisian kota Surakarata. Hasil pemeriksaan ini, ujar Tatag, menjadi salah satu referensi dalam mengambil keputusan.

“Kami belum bisa mengambil keputusan apapun. Kamai masih menunggu perkembangan hasil pemeriksaan aparat kepolisian. Hasil pemeriksaan ini nantinya menjadi salah satu referensi kami dalam mengambil keputusan. Kami tidak akan mengadili yang bersangkutan sebelum ada hasil pemeriksaan. Prinsipnya, kami mengedepankan asas praduga tidak bersalah,” kata Tatag, Senin (20/01/2020).

Sebagaimana diketahui, PNS Pemkab Sragen yang berinisial BN (40) warga Gemolong, tertangkap sedang berbuat asusila bersama seorang wanita cantik yang berinisial DI (27), warga Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo, pada hari Kamis (17/01/2020) sekitar pukul 17.55 Wib.

Bahkan, saat akan diperiksa petugas keamanan, BN langsung tancap gas dan sempat menabrak salah satu petugas keamanan.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi

Share this Article :