Rekomendasi

Geger Penemuan Mayat Hangus Terbakar di Banyuwangi

Sabtu, 25 Januari 2020 : 15.34
Published by Hariankota
BANYUWANGI - Warga Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, digegerkan dengan penemuan jasad mayat dengan kondisi hangus terbakar.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Bayu pada Sabtu pagi sekitar pukul 07.30 WIB di kebun milik warga. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tengkurap dan sekujur tubuhnya gosong dilahap api.

Selain hangus terbakar di sekujur tubuh, tampak salah kaki kirinya juga hilang diduga akibat terbakar dan tersisa kaki kanan saja.

Tak hanya jasadnya yang terbakar, lokasi kebun di sekitar temuan mayat itu ikut terbakar. Sementara sebuah helm berwarna merah muda dan sebuah sandal yang diduga milik korban juga ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian.

"Saya temukan tadi pagi, jasadnya sudah dalam keadaan hangus terbakar. Kakinya tinggal tersisa yang kanan, yang kiri sudah hangus terbakar," ungkap Bayu yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Hingga Sabtu siang sejumlah polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian. Polisi memasang garis polisi dimana lokasi penemuan mayat perempuan yang terbakar.

Sementara itu Kasatreskrim Polresta Banyuwangi AKP M. S. Ferry membenarkan adanya penemuan jasad dalam kondisi hangus terbakar. "Iya benar peenmuannya tadi pagi. Saat ini kita masih penyelidikan dengan melakukan olah TKP," tukasnya saat dikonfirmasi.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Jumali

Share this Article :