Rekomendasi

Ibu Rumah Tangga di Bekasi Tewas Tersengat Listrik

Minggu, 12 Januari 2020 : 14.08
Published by Hariankota
BEKASI - Seorang ibu rumah tangga bernama Iwah, ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Perumahan Kompas Indah Blok C33 Nomor 11 RT 08 RW 08 Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu dinihari.

Korban diduga tersengat listrik di area rumahnya. Saat ditemukan oleh warga yang melintas, tubuh perempuan 42 tahun itu tergeletak di depan rumahnya, dalam posisi telungkup.

"Saya pas lewat depan rumahnya, liat si korban lagi geletak di teras, posisinya telungkup gitu. Karena curiga, saya panggil tetangga saya pak Soleh," kata tetangga korban, Robiana (45) di Bekasi, Sabtu 11 Januari 2020.

Oleh kedua saksi, kejadian itu kemudian dilaporkan ke RW setempat dan sejumlah warga lainnya. Sesampainya di lokasi kejadian, warga mengecek kondisi korban dengan hati-hati.

"Habis di cek, (korban) udah meninggal. Kayanya sih kesetrum, karena ada bekasnya di tubuh korban. Terus di tiang listrik depan rumahnya itu juga ada kecium bau kebakar," jelas Robiana.

Mengetahui korban telah meninggal dunia, warga pun menghubungi pihak kepolisian. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa jasad korban.

"Iya jadi diduga ada kabel terkelupas di sekitar rumah korban. Kemungkinan saat korban keluar rumah, memegang pagar langsung kesetrum," ujar Kapolsek Tambun, Kompol Siswo.

Siswo menjelaskan, korban meninggal dunia seketika di tempat kejadian dengan kondisi bagian tangan sebelah kiri melepuh.

"Habis kesetrum itu korban terjatuh dan meninggal dunia. Ada luka melepuh di tangannya sebelah kiri," ungkapnya. Jasad korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga. Kasus ini sendiri masih dalam penanganan Polsek Tambun.

Jurnalis: Jay
Editor: Gunadi

Share this Article :