Rekomendasi

Kejari dapat Gedung Bagus, Kajagung: Tetap Independen

Jumat, 17 Januari 2020 : 20.23
Published by Hariankota
TANGSEL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi menempati gedung barunya yang terletak di Jalan Promoter, BSD, Serpong. Kantor tersebut tepat berdampingan dengan Kepolisian Resort (Polres) Kota Tangsel.

Kepala Kejaksaan Agung (Kajagung) Burhanudin yang hadir dalam peresmian gedung baru tersebut menyatakan, meski mendapatkan fasilitas gedung baru, para jajaran Kejari diharap tetap independen dalam melayani masyarakat.

"Akhirnya tonggak itu berdiri, kami harap semua tetap independen dan selalu bersama rakyat. Gedungnya sangat bagus, tetapi ingat bahwa pelayanan kepada masyarakat yang utama," kata Burhanudin kepada wartawan, Jumat (17/1/2020).

Kepada seluruh pihak di Kejari, untuk selalu memberikan pengayoman kepada masyarakat dan membangun sinergisitas dengan semua pihak hingga menciptakan rasa aman.

"Gedung ini dibuat untuk memperlancar tugas negara dalam melayani masyarakat," tambahnya.

Ditempat yang sama, Walikota Tangsel Airin Rachmi Dyani berharap kantor ini dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan yang berkonsep ramah ini, akan mendorong warga untuk aktif hadir dalam melakukan konsultasi hukum sehingga terwujud pelayanan publik yang semakin baik.

"Mari kita bersama - sama mewujudkan pelayanan publik yang mudah dan terjangkau bagi masyarakat," ujar Airin.

Jurnalis: Arie Kristianto
Editor: Kadek Arya Wiguna

Share this Article :