Rekomendasi

Mahasiswa Ngawi Pukul Kaca hingga Tewas Diduga Akibat Mencari Temannya

Sabtu, 04 Januari 2020 : 14.30
Published by Hariankota
NGAWI - Seorang mahasiswa asal Ngawi tewas dengan kondisi tangan berlumuran darah usai memukul sebuah kaca rumah milik seseorang di Dusun Ngubalan, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

Dari informasi yang dihimpun kejadian tersebut terjadi pada Jumat malam dimana seorang mahasiswa yang bernama Aditya Fredin Hanies warga asal Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, tengah mencari seseorang di rumah tetangganya pada Jumat sore 3 Januari 2020 kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

Diketahui korban mencari seseorang yang tak lain temannya di rumah tetangganya bernama Poniman (50), yang tak lain adalah orang tua dari teman korban yang dicarinya.

Namun oleh sang pemilik rumah mengatakan yang dicari Aditya tidak ada di rumah, sehingga memicu emosinya. Kemudian korban tiba-tiba saja mengamuk hingga memukul kaca jendela rumah hingga pecah. Tak ayal pukulan itu juga menyebabkan tangannya berdarah.

"TKP (Tempat Kejadian Perkara) ini di rumah tetangganya dimana anaknya itu teman korban, kejadiannya Jumat malam kemarin. Korban yang terluka dan mengalami pendarahan di bagian tangan," ujar Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat saat dikonfirmasi, Sabtu pagi (4/1/20120).

Karena tak menemukan orang yang dicarinya Aditya yang dalam keadaan berdarah ini meninggalkan rumah tersebut. Namun karena pendarahan yang dialaminya korban terjatuh dan sadarkan diri, kemudian dibawa puskesmas terdekat oleh warga sekitar untuk mendapat perawatan.

Namun nyawanya tak tertolong lantaran terlalu banyaknya darah yang keluar dari tubuh korban. Aditya Fredin akhirnya meninggal dunia di puskesmas.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian yang menerima laporan membawa jasad Aditya ke RSUD dr. Soeroto untuk dilakukan visum. Selain itu pihak kepolisian juga telah memeriksa sejumlah saksi mata termasuk pemilik rumah Poniman dan para tetangganya.

"Kami sudah mendatangi TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata termasuk pemilik rumah. Masih kami selidiki lebih lanjut," tuturnya.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Jumali

Share this Article :