Rekomendasi

Politisi PDIP Ziarah ke Makam Taufiq Kiemas

Jumat, 10 Januari 2020 : 23.59
Published by Hariankota
JAKARTA - Sejumlah politisi PDI Perjuangan berziarah ke makam Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Ziarah ini dalam rangka peringatan HUT PDI Perjuangan ke-47 dan penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 yang digelar di Jakarta International Expo, 9-12 Januari 2020.

Meski cuaca sedikit mendung, namun kegiatan ziarah berlangsung dengan khusyuk dan penuh khidmat. Doa-doa dipanjatkan untuk mengenang sosok almarhum Taufiq dan jasanya kepada partai.

"Kewajiban kami untuk terus mendoakan para pejuang partai, salah satunya almarhum Taufiq Kiemas. Berkat jasa dan pengabdian mereka, PDI Perjuangan menjadi partai yang kuat, partai pilihan rakyat dan konsisten dalam mewujudkan cita-cita kesejahteraan," kata Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Bidang Pemenangan Pemilu, Mochtar Mohamad, Jum'at (10/1/2020).

Kegiatan saat itu dilanjutkan dengan tabur bunga di pusaran makam oleh jajaran BP Pemilu Jawa Barat.

"Beliau guru dari segala guru, suhu dan mentor politik yang menyenangkan. Kita panjatkan juga doa-doa untuk semua pejuang partai, kiranya mendapat ampunan dari Tuhan Yang Esa," ujar pria yang akrab disapa M2 itu.

Mantan Wali Kota Bekasi itu juga menyinggung agenda politik di tahun ini, yang diharapkan dapat berjalan dengan lancar sesuai keinginan partai.

"Kesempatan ini juga kami gunakan untuk memohon restu dari para pejuang partai, agar amanah partai dalam memenangi kontestasi Pilkada Serentak Tahun 2020 bisa diwujudkan," imbuhnya.

Adapun Pilkada serentak pada 2020 mencakup 8 wilayah, diantaranya Kabupaten Karawang, Bandung, Cianjur, Pangandaran, Indramayu, Sukabumi, Tasikmalaya, dan Kota Depok.

"Kami akan bekerja sebaik-baiknya untuk menang di 8 wilayah di Jawa Barat yang menggelar Pilkada," tutup M2.

Jurnalis: Jay
Editor: Gunadi

Share this Article :