Rekomendasi

Siap Gelontorkan Dana Besar, Bacabup Sukoharjo Henry Indraguna Tetap Tolak Money Politik

Minggu, 19 Januari 2020 : 21.30
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Tampil all-out dalam bursa Pilkada Sukoharjo, bakal calon Bupati Henry Indraguna siap gelontorkan dana senilai 100 miliar untuk biaya kegiatan dirinya seandainya nanti rekomendasi jatuh pada dirinya.

"Mungkin saja biaya itu terbesar se Indonesia atau mungkin Jawa Tengah seandainya estimasi untuk maju dalam  Pilkada senilai  40 M hingga 50 M," papar Henry, Minggu (19/1/2020) kepada awak media di salah satu hotel di Solo Baru.

Meski siap menggelontorkan biaya yang cukup besar, namun Henry yang juga seorang pengacara tidak akan gegabah dalam menggunakan dana tersebut. Bagaimanapun sejak awal dirinya masuk dunia politik paling fokus dalam menolak money politik

"Sudah sejak awal kita komitment tolak money politik. Dan sengaja pengacara saya tidak mau gegabah dalam tinjauan hukum hal yang berkaitan dengan money politik itu harus  dihindari," tegasnya.

Meski begitu sebagai kader, Henry Indraguna tetap menunggu keputusan turunnya rekomendasi dari DPP siapa nanti yang akan maju dalam Pilkada Sukoharjo 2020 mendatang.

"Kita sebagai kader tetap menunggu. Kita tegak lurus dengan perintah partai. Harapannya rekomendasi jatuh pada orang yang tepat, yang mau membangun kota Sukoharjo lebih baik lagi," tandasnya.


Jurnalis: Danang Prabowo
Editor; Santi


Share this Article :