Rekomendasi

Silang Pendapat Kominfo Tangsel dan Wakepsek SMP 22, Fuad: 25 CM

Senin, 06 Januari 2020 : 20.14
Published by Hariankota
TANGSEL - Banjir yang melanda Kota Tangerang Selatan (Tangsel) beberapa waktu lalu, berdampak pula terhadap sekolah-sekolah. Salah satunya, SMPN 22 yang terletak di Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara.

Wakil Kepala Sekolah (Wakepsek) bidang Kurikulum Nurhayati menjelaskan, banjir yang melanda sekolah terjadi disaat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) libur. Air luapan kali, kata Nurhayati, sempat setinggi 50 cm.

"Air hingga mencapai ketinggian 50 cm. Waktu banjir, kita lagi libur habis semesteran, tapi ada panjaga sekolah. Guru-guru juga pada datang, jadi data sama barang-barang yang penting aman, cuma bekas-bekas soal yang sudah tidak terpakai yang rusak," kata Nurhayati kepada wartawan, Senin (6/1/2019).

Namun berbeda dengan data yang dirilis oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tangsel Fuad. Fuad menyatakan dalam rilisnya, SMP 22 yang merupakan salah satu sekolah terdampak banjir, hanya setinggi 25 cm, dan saatbini sedang dalam tahap pembersihan.

"Sekolah yang kena banjir, SMPN 22, Lengkong Karya, ada genangan air sampai 25 cm, sudah dibersihkan sejak hari kamis yang lalu. SDN Jurang Mangu Timur 2, tahun ini memang akan dibangun," kata Fuad berdasarkan rilis yang diterima lewat pesan whatsappnya.

Jurnalis: Arie Kristianto
Editor: Gunadi

Share this Article :