Rekomendasi

Temuan Bayi Perempuan Terbungkus Kain Gegerkan Warga

Jumat, 10 Januari 2020 : 17.44
Published by Hariankota
BOYOLALI - Keheningan pagi di Dukuh Welar RT 01/RW 07 Desa Pandeyan, Kabupaten Boyolali mendadak pecah. Warga digemparkan dengan temuan bayi berjenis kelamin perempuan, Jum'at (10/1/2020) selepas subuh.

Informasi yang dihimpun hariankota.com, bayi baru lahir tersebut saat ditemukan hanya dibungkus kain dengan kondisi tali pusar masih menempel diperut, belum dipotong.

Keterangan saksi yang enggan disebut namanya mengatakan, sebelumnya dilokasi tempat penemuan bayi, ada sebuah mobil (seperti) Avanza/Xenia melintas dan tiba - tiba berhenti.

"Beberapa saat kemudian, mobil itu langsung tancap gas pergi meninggalkan lokasi. Setelah itu dilokasi tempat berhentinya mobil, warga menemukan bayi perempuan yang terbungkus kain," tuturnya.

Kapolsek Ngemplak, Polres Boyolali AKP Subiyati menyampaikan, saat ini bayi malang yang belum diketahui siapa orang tuanya ini dirawat di Puskesmas Pandeyan, Kecamatan Ngemplak.

"Kondisinya sehat. Dan kami masih mendalami kasusnya sampai tuntas. Semoga pelaku pembuang bayi cepat tertangkap," tegas Kapolsek.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Gunadi

Share this Article :