Rekomendasi

Temuan Mayat Pria Tua Pencari Rumput Gegerkan Warga

Selasa, 07 Januari 2020 : 19.30
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Warga Dukuh Tegalmangu, Desa Kadokan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo digemparkan dengan temuan jasad seorang pria tua di area persawahan setempat, Selasa (7/1/2020) sekira pukul sekira pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, korban diketahui tengah mencari rumput.

Informasi yang didapat hariankota.com, berdasarkan keterangan saksi mata, Mariman (55) warga yang tinggal tak jauh dari lokasi penemuan, awalnya korban yang dikenalnya bernama Tugimin (65) warga Dukuh / Desa Laban, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo seperti biasa tiap pagi mencari rumput.

"Dia biasa tiap pagi mencari rumput pakan ternak menitipkan sepeda motornya Yamaha Alfa dirumah saya. Tadi datangnya sekitar jam 09.00 WIB, setelah menaruh sepeda motor langsung pergi mencari rumput," tuturnya.

Setelah itu sekira pukul 12.00 WIB, Mariman yang hendak pergi ke sawah untuk mencari rumput terkaget.

Ia mendapati korban sudah terbujur kaku di pematang persawahan, mengetahui hal tersebut kemudian temuan itu di laporkan kepada sejumlah orang, termasuk kepada Ketua RT setempat yang diteruskan ke Bhabinkamtibmas Desa.

Kapolsek Grogol, Polres Sukoharjo Iptu Grandika Indera Waspada menyampaikan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung mendatangi TKP, dan kemudian menghubungi Puskesmas Grogol dan juga tim Inafis Polres Sukoharjo.

"Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas tidak diketemukan tanda - tanda kekerasan dari luar atau seperti bekas penganiayaan, tidak ada. Dan pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut," terangnya.

Korban selain sudah berusia tua, menurut keterangan pihak keluarga, selama ini mempunyai riwayat sakit diabetes dan infeksi kaki yang sering kambuh. Dari hasil komunikasi, pihak keluarga menghendaki jenasah langsung dibawa ke rumah duka di Mojolaban untuk kemudian dimakamkan.

Jurnalis: Sapto Nugroho

Editor: Gunadi

Share this Article :