Rekomendasi

Arema FC dapat Uang dan Bus Desain Khusus dari Sponsor Baru

Sabtu, 22 Februari 2020 : 22.29
Published by Hariankota
KOTA MALANG - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun 2020, Arema FC mendapat suplai sponsor baru dari salah satu produk skin care laki - laki di Indonesia.

Kesepakatan keduanya disahkan dengan penandatanganan MOU, di sebuah kafe di kawasan Jalan Bandung, Kota Malang pada Sabtu (22/2/2020).

Manajer Umum Arema FC Ruddy Widodo mengatakan mengapresiasi kerjasama kedua belah pihak dan berharap kerjasama ini menjadi salah satu upaya memajukan sisi industri dari sepakbola.

“Sepakbola itu universal, sepakbola bukan bicara mengenai olahraga saja tapi juga industri. Semoga kerjasama ini memberikan manfaat kepada kedua belah pihak, " jelas Ruddy Widodo.

Menurutnya, kerjasama dengan sponsor nantinya akan berjalan selama satu tahun ke depan. Dengan masuknya MS Glow Men sebagai sponsor baru Singo Edan - julukan Arema FC, menjadikan logo skin care ini akan terpampang di jersey Arema FC musim 2020 ini.

"MS Glow berhak memasang logo namanya di jersey kita di tahun 2020 ini. Semoga dengan kerjasama ini memberikan inspirasi menunjang penampilan fisik pemain dan pelatih yang bisa berimbas ke prestasi di lapangan," tuturnya.

Di sisi lain Co - Founder MS Glow Gilang Widya Pratama menyatakan memilih Arema FC sebagai partner lantaran memiliki basis fans yang cukup besar.

"Kita tahu Arema merupakan tim dengan basis fans yang besar. Terlebih menurutnya produk ini berasal dari Malang dengan pabrik kita juga di Karanglo, Malang. Ini produk dari Malang," terangnya.

Nantinya pihaknya akan menggelontorkan sejumlah uang dan satu unit bus desain khusus untuk Singo Edan - julukan Arema FC." Kita akan kasih Arema bus dan fresh money, pemain dan official tim akan mendapat juga satu paket skin care dari kita," imbuhnya.

Namun baik Ruddy dan Gilang kompak enggan membeberkan berapa nominal yang diberikan sponsor baru ke Arema.  "Untuk nominalnya kita tidak bisa sebutkan tapi untuk operasional tim satu musim tahulah berapa. Yang penting kita bersyukurlah dapat sponsor tambahan untuk tim musim ini," tambah Ruddy.


Reporter: Miadaada
Penulis: Miadaada
Editor: Ferdinan


Share this Article :