Rekomendasi

Baru Dibuka, Warung Betawi Rumah Raja Kerang Geber Promo 50%

Minggu, 23 Februari 2020 : 18.15
Published by Hariankota
TANGSEL - Santapan dari hasil laut masih menjadi primadona bagi masyarakat, hal tersebut membuat Pemilik Warung Betawi Rumah Raja Kerang Varel membuka kedai makan di bilangan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Varel menyebut, hidangan hasil laut (seafood) yang disajikan lebih fresh dibanding dengan rumah makan seafood lainnya.

"Hidangan kami akan lebih fresh dibanding dengan rumah makan lainnya. Kami akan menghidangkan makanan-makanan dan masakan baru. Sehingga, rasanya lebih segar dibandingkan dengan masakan lainnya," kata Varel saat ditemui usai pembukaan rumah makan Warung Betawi Rumah Raja Kerang, di Pamulang, Minggu (23/2/2020).

Varel menambahkan, selama tiga hari kedepan pihaknya memberikan potongan harga hingga 50% untuk semua makanan yang disajikan.

"Untuk tiga hari kedepan, hingga 26 Februari 2020 kita kasih potongan harga 50%. Harga di kita pun sangat bervariasi, mulai dari Rp.15 ribu hingga makanan paket untuk enam orang Rp.300 ribu. Menunya, Lobster, Kepiting dan masakan dari hasil laut," tambahnya.

Sang Koki Ahmad menjelaskan, selain menggunakan bahan-bahan segar, cara penyajian makanan pun berbeda dengan rumah makan seafood lainnya.

"Cara penyajian kita langsung digelar di meja, menggunakan kertas makan yng steril. Jadi kita ngga pakai piring. Lebih estetik lah penyajiannya. Saya meyakini, hidangan di Rumah Makan Raja Kerang ini berani disaingkan dengan rumah makan seafood yang ada di Kota Tangsel," tandasnya.

Reporter: Arie Kristianto
Penulis: Arie Kristianto
Editor : Mahardika

Share this Article :