Rekomendasi

Kedai Boba Kualitas Mal dengan Harga Terjangkau Hadir di Bekasi

Rabu, 12 Februari 2020 : 12.03
Published by Hariankota
BEKASI - Trend minuman boba masih menjadi hype dan sangat populer di semua kalangan masyarakat. Banyak orang yang rela mengantri demi bisa mencicipi minuman asal Taiwan ini.

Rasanya yang manis dan enak, membuat siapapun yang merasakan bakal ketagihan.

Melihat fenomena boba yang kian masif, tak heran banyak kedai minuman yang ramai-ramai menyajikan boba sebagai menu andalan.

Salah satunya Royal Xifu yang hadir dengan menu-menu minuman boba berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

"Saat ini industri minuman sedang tumbuh, secara global 9 persen. Tahun ini yang sedang trend adalah boba. Nah boba kita lihat trendnya akan tetap tumbuh sampai dengan 5 tahun ke depan. Itu yang membuat kita ambil momentum," kata Maulana Hakim, Direksi Teguk Indonesia kepada awak media di Grand Galaxy City, Jalan Boulevard Raya Kav E-154, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Royal Xifu sendiri merupakan konsep Baru dari PT Platinum Nusantara (Teguk). Kedai ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya milenial, yang ingin menikmati minuman enak dan berkualitas seperti di mal-mal besar, namun dengan harga terjangkau.

"Segmen milenial sekarang ingin mendapatkan cost yang serba mungkin, tapi dengan value yang sebesar mungkin. Makanya produk kita dari sisi harga terjangkau, tapi kualitas tak kalah dengan yang di mal-mal besar. Jadi orang tidak perlu masuk mal premium, tapi dengan lokasi-lokasi yang terdekat mereka akan mendapatkan produk yang sama," paparnya.

Dengan harga mulai dari Rp 13-20 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati satu cup minuman boba dengan pilihan 9 varian yang disajikan di kedai ini, diantaranya Galaxy Punch dan Shangrila Lime Tea.

"Jadi buat kita Rp 13 ribu itu harga yang secara ekonomi bisa diterima oleh masyarakat. Dan dengan Rp 20 ribu mereka akan mendapatkan kualitas yang sama yang di luar mungkin diatas Rp 35 ribu. Dan kita lagi promo saat ini all varian, buy 1 get 1," ujar Maulana.

Bagian Produk dan Direksi, Sammy menjelaskan Royal Xifu akan terus berinovasi menghadirkan minuman yang sedang hype dan trend dengan harga terjangkau, tanpa mengurangi kualitas bahan baku yang digunakan.

"Mungkin sekitar 6 bulan sekali kita akan munculkan yang sedang hype apa. Dengan kualitas bahan baku yang cukup premium yang dikemas secara taste yang bagus, enak," ucap Sammy.

Owner Royal Xifu, Najib Wahab Mauludin mengatakan kedai Royal Xifu memiliki infrastruktur pabrik dan memproduksi sendiri semua bahan baku untuk menghasilkan produk berkualitas.

"Jadi kita bisa mengadjust bagaimana sih rasa enak itu di masyarakat, untuk ke depannya menjadi minuman yang kompetitif di masyarakat," ujarnya.

Royal Xifu yang baru saja diresmikan saat ini merupakan cabang ke 7. Rencananya akan ada 15 gerai yang dibuka selama bulan Februari 2020 di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

"Dan ke depan eksistensinya kita akan terus bergerak untuk mencapai 500 gerai sampai tahun depan. Ya tentunya kita punya trik-trik untuk mendapatkan traffic yang cukup lumayan besar. Apalagi dengan adanya online diharapkan mempermudah semua jaringan masyarakat menikmati Royal Xifu," pungkasnya.

Reporter: Jay
Penulis: Jay
Editor: Rahayuwati

Share this Article :