Rekomendasi

Netizen 'Serbu' Toilet Bocor dan Bau di DPRD Tangsel

Rabu, 05 Februari 2020 : 18.04
Published by Hariankota
TANGSEL - Masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) digegerkan dengan pemberitaan keadaan toilet di gedung DPRD kota Tangsel yang bocor dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Keadaan toilet di gedung DPRD kota Tangsel yang tidak terawat itu viral di sosial media setelah di unggah oleh akun Instagram @Tangsel_update, Selasa (5/2/2020).
@tangsel_update dalam narasi unggahannya menulis membandingkan toilet DPRD kota Tangsel dengan toilet terminal jaman dulu yang terkesan kumuh.

"Weitssss, ini bukan toilet terminal jaman dulu looh!, ini toilet @dprdtangselkota !. gak percaya ? coba aja sekali-kali main kesono, itu juga kalau boleh masuk sama satpamnya." tulisnya.

"udah bangunnya lama banget, sempet jadi gedung berhantu. ehh pas udah jadi toiletnya begitu, bocor bocor!" lanjutnya dalam caption Instagram.

Menanggapi updatean tersebut Netizen langsung membanjiri komentar melalui di akun instagram tangsel_update
Berikut beberapa komentar netizen di akun @tangsel_update :
@hdk_tinman mengomentari : "Kok bagusan bioskop ya toiletnya"
@bung_septian : "Fasilitas gedung tidak terawat itu pertanda dari kinerja yang buruk"

@safiyya_afrin : "wakil rakyatnya pada tidur kali, ngga lihat-lihat ke toilet"
Diberitakan sebelumnya, toilet bocor dan bau dikeluhkan beberapa penghuni Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Pasalnya gedung yang menghabiskan anggaran hingga ratusan milir rupiah tersebut, justru tidak disertai dengan fasilitas yang baik.

"Gedung rakyat masa fasilitas toiletnya kayak begitu (bocor dan bau). Harusnya dirawat dengan baik. Kita menyesalkan sikap bagian maintenance yang merawat fasilitas ini," kata salah seorang Staf, Azmi kepada wartawan.

Pantauan di gedung DPRD kota Tangsel, toilet langsung ditutup oleh pihak penanggung jawab toilet DPRD dan diberi keterangan rusak.

Reporter: Arie Kristianto
Penulis: Arie Kristianto
Editor: Gunadi
  

Share this Article :