Rekomendasi

Panther Warga Sukoharjo Terguling

Minggu, 23 Februari 2020 : 18.12
Published by Hariankota
SRAGEN - Kecelakaan maut yang nyaris merenggut korban jiwa, terjadi di Desa Purwosuman, Sidoharjo, Sragen. Mobil Panther nopol AD 9027 VP,  yang dikemudikan Ramlan (39) warga Desa Bendosari, Sukoharjoo tersebut, terguling dan masuk ke sawah, minggu (23/02/2020). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Informasi yang dihimpun hariankota.com, kecelakaan tersebut bmula ktika  mobil Panther itu melaju dari arah Selatan atau Masaran menuju ke arah jalan raya Sidoharjo-Tanon, Sragen. Menurut Ramlan, saat itu,  dia dalam perjalanan hendak menuju rumah salah satu temannya di Padas, Tanon. Ia mengaku tidak dalam kondisi mengantuk dan saat kejadian juga tidak berpapasan dengan kendaraan bermotor.Hanya saja,  Ramlan mengaku saat melintas, ada pengendara sepeda yang melintas berlawanan arah dan jarak jalan sebenarnya masih cukup lebar.

Saat menepi, jelasnya,  tiba-tiba roda bagaian depan tergelincir ke bahu jalan yang curam. mengetahui roda depan tergelincir, dia berusaha  naik ke jalan, namun gagal. Mobil yang dikemudikannya justeru melaju dan masuk ke areal persawahan milik warga.

“ Awalnya ban depan tergelincir. Saya abrusaha naiik, tapi gagal. Mobil malah terguling sebelum akhirnya masuk sawah dan terguling,” kata dia.

Aparat kepolisian serta warga sekitar yang mngetahui kejadian tersebut, langsung melakukan evakuasi dengan menarik mobil secara manual. Setelah 1,5 jam, mobil baru berhasil dievakuasi dari areal persawahan milik warga.

“ Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,” ujar anggota Polsek setempat.


Jurnalis : Iwan Iswanda
Editor : Mahardika

Share this Article :